Daftar Distributor

DAFTAR HARGA MEMBER KK

BERIKUT ADALAH HARGA MEMBER PRODUK KK Untuk yang bukan member, harga tambah sedikit ya. Untuk mencoba produk dan mengkonsumsi sendiri sila...

Rabu, 15 Februari 2017

VITAYANG Q10 ( VITAYANG KAPSUL STOPIROI) 30kapsul





Penggerak Utama Aktivitas Sel
Semua aktivitas makluk hidup membutuhkan energi. Energi diproduksi oleh sel tepatnya dalam mitokondria di dalam sitoplasma sel dalam bentuk ATP (Adenosin trifosfat), oeh karena itu mitokondria diberi julukan “The Power of Cellâ€
. ATP inilah sumber energi utama sel dan mengontrol sejumlah proses biologis termasuk kontraksi otot dan sintesa/ produksi protein dalam tubuh. Tanpa ATP mustahil proses metabolisme dalam sel bisa berlangsung. Dalam proses produksi energi tersebut membutuhkan enzim/koenzim dan yang paling berperan dalam pembentukan ATP adalah koenzim Q-10 (Co-Q10). Co-Q10 dapat diproduksi oleh tubuh, namun jumlah dan efektivitasnya menurun dengan bertambahnya usia. Selain itu, produksi Co-Q10 juga menurun karena penyakit dan konsumsi obat-obatan. Manfaat Vitayang Coenzyme Q-10 :
  • Mengoptimalkan pembentukan energi.
  • Menjaga elastisitas dan konstraksi otot jantung dan otot organ-organ dalam sehingga membantu mencegah penyakit jantung koroner dan hipertensi.
  • Memaksimalkan regenerasi sel.
  • Memperbaiki kontraksi otot tubuh termasuk otot yang membangun dinding pembuluh/saluran dalam tubuh seperti dinding saluran pembuluh darah dan pencernaan).
  • Mengatur proses respirasi/pernafasan sel.
KOMPOSISI :
  • Tiap softgel mengandung 100 mg Co-Q10
  • Bahan tambahan : Gelatin sapi, gliserin, air destilata

DOSIS : 
  • 1 softgel setelah makan

Sangat baik dikonsumsi oleh penderita penyakit jantung, hipertensi, kanker/tumor, gangguan gusi, infertil (tidak subur), gangguan otot, parkinson, kelelahan kronis, asma, multiples sclerosis dan berbagai masalah kesehatan lain.

Sempurnakan suplementasi anda dengan Vitayang Coenzyme Q-10.

Perhatian :
1. suplemen Co-Q10 bukan sebagai pengganti obat namun untuk membantu pengobatab medis.
2. Konsultasikan konsumsi Vitayang Coenzyme Q-10 dengan dokter bagi wanita hamil, menyusui, penderita hipoglikemi, diabetes dan penggunaan obat pengental darah seperti walfarin.


Untuk order bisa melalui saya Yusnani WA/LINE 082143284923 BBM D5483214
Dicari reseller, Agen dan distributor sebanyak-banyaknya di seluruh Indonesia
Full Support , silahkan hubungi Yusnani WA/LINE 082143284923 BBM D5483214

Tidak ada komentar:

Posting Komentar