Daftar Distributor

DAFTAR HARGA MEMBER KK

BERIKUT ADALAH HARGA MEMBER PRODUK KK Untuk yang bukan member, harga tambah sedikit ya. Untuk mencoba produk dan mengkonsumsi sendiri sila...

Rabu, 15 Februari 2017

SILVIANG 2 (Spa/Strika Wajah Ionic)



DEPKES RI AKL 21403011383

Silviang merupakan sebuah revolusi sistem perawatan wajah terlengkap dan tercanggih yang memadukan Perawatan Ion Galvanik dan Perawatan Photofacial dengan memanfaatkan teknologi arus lemah (microcurrent) yang dapat anda gunakan sendiri di rumah. SILVIANG akan menyempurnakan hasil perawatan wajah anda baik untuk tujuan memaksimalkan proses pembersihan wajah (cleansing), regenerasi sel kulit wajah/peremajaan kulit maupun pengencangan kulit sehingga menghasilkan kulit wajah yang lebih indah, sehat, lebih kencang dan berseri.

Perawatan Ion Silviang terdiri dari tiga tahap perawatan tersebut yaitu membersihkan, menutrisi dan mengencangkan kulit wajah dimana masing-masing berlangsung membutuhkan waktu selama 4 menit.

Selain itu Silviang juga didukung dengan 2 Tehnik Terapi Photofacial untuk meremajakan dan merevitalisasi kulit dengan panjang gelombang yang disesuaikan. Lampu merah untuk mengaktivasi sel-sel kulit dan lampu biru sebagai antibakteri.
Untuk petunjuk penggunaan dan manfaat2 lainnya bisa di cek   disini

Untuk order bisa melalui saya Yusnani WA/LINE 082143284923 BBM D5483214
Dicari reseller, Agen dan distributor sebanyak-banyaknya di seluruh Indonesia
Full Support , silahkan hubungi Yusnani WA/LINE 082143284923 BBM D5483214


Tidak ada komentar:

Posting Komentar