Daftar Distributor

DAFTAR HARGA MEMBER KK

BERIKUT ADALAH HARGA MEMBER PRODUK KK Untuk yang bukan member, harga tambah sedikit ya. Untuk mencoba produk dan mengkonsumsi sendiri sila...

Rabu, 15 Februari 2017

Niwana SOD 30sachet


Niwana SOD adalah produk Suplemen Antioksidan Analog terbuat dari tumbuh-tumbuhan alami yang dapat bekerja seaktif enzim SOD tubuh manusia. Efektifitasnya telah terbukti selama puluhan tahun tidak hanya sebagai suplemen pencegah penyakit akan tetapi efektif membantu terapi penyembuhan berbagai penyakit degeneratif dan penyakit autoimun yang disebabkan oleh Radikal Bebas. 

Apa Itu Radikal Bebas ?
Radikal bebas adalah unsur (seperti oksigen) yang kehilangan satu atau lebih elektronnya sehingga menjadi tidak stabil / radikal yang dapat merusak sel-sel organ tubuh dan dapat mengakibatkan terjadinya penurunan fungsi organ-organ tubuh sehingga munculnya penyakit-penyakit degeneratif. 

Keutamaan Niwana SOD antioksidan adalah : 
1. 100% bahan alami. 
2. multi antioksidan, jauh lebih efektif daripada antioksidan tunggal. 
3. Sebuah antioksidan analog (bekerja enzimatik antioksidan aktif (SOD) alami dalam tubuh).
4. Penyerapan masuk ke tingkat sel.

Dosis dan Cara Konsumsi
1.  Untuk tujuan pencegahan penyakit 1 - 2 sachet perhari
2. Untuk Terapi penyembuhan 3 - 6 sachet ( tergantung dari ringanya gejala penyakit lebih jelas klik kontak kami )

Disarankan konsumsi Niwana terpisah dengan obat dokter, setidak-tidaknya berjarak 1 jam. Namun anda tidak usah kuatir dan repot karena obat dokter umumnya diminum langsung setelah makan sedang Niwana 1 jam sebelum atau 2 jam setelah makan.


Reaksi perbaikan setelah mengkonsumsi Niwana SOD
Beberapa pertanyaan muncul berkenaan dengan reaksi yang ditimbulkan setelah mengkonsumsi Niwana SOD. Banyak orang menggangap hal ini sebagai suatu ketidakcocokan atau sebagai efek samping sehingga setelah muncul reaksi langsung dihentikan penggunaannya. Benarkah demikian ?
Niwana SOD dibuat dari bahan-bahan yang 100 % alami, yaitu bahan-bahan yang sering digunakan sebagai bahan pangan untuk konsumsi sehari-hari seperti kacang kedelai, biji dan minyak wijen, gandum, ekstrak teh hijau Jepang, jeruk yuzu dll. Karena itu Niwana SOD sangat aman dikonsumsi dan tidak menimbulkan efek samping. Kalaupun ada reaksi setelah mengkonsumsinya, itu merupakan reaksi perbaikan dan hanya sebagian kecil yang merasakan.


Andapun tidak perlu khawatir karena reaksi perbaikan ini umumnya hanya sesaat saja dan akan reda/hilang dengan sendirinya. Kondisi yang dapat memunculkan reaksi ini yaitu :

1.   Seseorang yang secara genetik mempunyai daya tahan tubuh yang kurang baik sehingga muncul reaksi.
2.    Sebagai pertanda adanya gangguan pada organ/bagian tubuh tertentu. Perlu dipahami bahwa walaupun kondisi organ sedang terganggu, tidak selalu gejala langsung dirasakan. Konsumsi Niwana SOD akan mempercepat gejala ini keluar, namun itu bukan reaksi perburukan melainkan merupakan bagian dari proses kesembuhan
3.    Adanya akumulasi toksin dari obat-obatan yang dikonsumsi dalam periode yang lama sehingga reaksi yang muncul merupakan efek detoksifikasi.


Reaksi perbaikan yang terjadi secara umum Setelah mengkonsumsi Niwana SOD yaitu :
Rasa mual, ingin muntah, tenggorokan gatal/panas dan kepala sedikit pusing. Bila hal ini terjadi yang sebaiknya anda lakukan adalah :

1.    Usahakan banyak minum air putih (tidak dianjurkan air dingin) ± 2 – 2,5 liter/hari (8-10 gelas/hari)
2.       Usahakan minum sesering mungkin dalam jumlah yang sedikit (1 gelas) dan tidak dianjurkan minum dalam jumlah yang banyak sekaligus.
3.   Turunkan dosis penggunaan Niwana SOD bila perlu, jika dalam 1 minggu berturut-turut keluhan tidak juga mereda.
Tetapi jika reaksi yang ditimbulkan membuat si penderita mengalami keluhan yang lebih berat dari keluhan sebelumnya, yang harus anda lakukan adalah :
4.       Jika anda mampu bertahan dengan keluhan yang ada, alangkah lebih baik jika dosisnya tidak diturunkan. Penurunan dosis hanya akan memperlambat efek terapi sehingga terkesan Niwana SOD tidak efektif untuk penyakit yang anda derita.
5.      Tetapi jika anda tidak mampu bertahan, turunkan dosisnya secara perlahan hingga anda merasa nyaman. Jika reaksi mereda, tambahkan dosisnya secara perlahan sesuai dengan anjuran dosis awal
6.       Jangan lupa, usahakan tetap minum banyak air putih hangat.


Untuk order bisa melalui saya Yusnani WA/LINE 082143284923 BBM D5483214
Dicari reseller, Agen dan distributor sebanyak-banyaknya di seluruh Indonesia
Full Support , silahkan hubungi Yusnani WA/LINE 082143284923 BBM D5483214

Tidak ada komentar:

Posting Komentar