Daftar Distributor

DAFTAR HARGA MEMBER KK

BERIKUT ADALAH HARGA MEMBER PRODUK KK Untuk yang bukan member, harga tambah sedikit ya. Untuk mencoba produk dan mengkonsumsi sendiri sila...

Rabu, 15 Februari 2017

KK Liforce :Kalung Kesehatan Yang Memiliki Energi Penyembuh








Energi Skalar Dan Sifat-Sifatnya
Energi skalar pada dasarnya sudah ditemukan sejak ratusan tahun oleh seorang fisikawan, yaitu James Clerk Maxwell dan dia menyusun Scalar Energy Theory. Lima puluh tahun kemudian, keberadaan energi skalar dibuktikan oleh Nikolai Tesla. Pada tahun 1920-an, Albert Einstein lebih mengembangkan pengetahuan ini. Secara umum, Nikolai Tesla dianggap sebagai Bapak Gelombang elektromagnetik skalar, kemudian dinamakannya sebagai ”Scalar Energy (energi skalar)” atau energi ”zero point” atau ”Radiant energy”. Energi skalar merupakan pembangun utama materi yang ada di alam semesta yang memiliki pengaruh amat besar dalam menjaga keseimbangan dan koneksi antara materi pengisi alam. 

Beberapa sifat energi skalar yaitu :
  1. Terbentuk karena interaksi gelombang-gelombang elektromagnetik yang dipancarkan berlawanan arah dengan sudut 180 derajat.
  2. Tidak memiliki panjang gelombang namun memiliki medan energi.
  3. Tidak menimbulkan radiasi seperti layaknya sebuah gelombang.
  4. Tidak dapat diukur dengan alat tradisional gelombang apapun.
  5. Telah dikembangkan sebagai energi penyembuh (healing energy) yang sangat menakjubkan karena mampu memperbaiki berbagai fungsi organ tubuh.

Mengapa KK Liforce ?
Salah satu produk KK Indonesia yang berisi energi skalar adalah Liontin KK Liforce. KK Liforce merupakan aplikasi penggabungan ilmu fisika quantum (ilmu yang mempelajari tentang atom dalam membentuk benda) dan cymatic (ilmu yang mempelajari suara dan vibrasi/getar dan bagaimana mempengaruhi benda) yang dikembangkan khusus untuk menyeimbangkan medan energi dan vibrasi tubuh dengan cara menanamkan beberapa resonansi, diantaranya yaitu Schumann Resonance (Core Scalar Frequency) dan Nature Rain Forest Frequency dengan panjang gelombang 7,8-12 Hz (normal 3-12 Hz).Media yang digunakan untuk menghantar energi skalar pada KK Liforce terbuat dari serat karbon rantai panjang yang kompak, kuat, tahan lama, tahan air, sehingga efek penggunaan KK Liforce bertahan selama serat karbon tidak rusak. Penggunaan energi skalar KK Liforce juga aman pada setiap golongan umur, mulai anak-anak, remaja, dewasa hingga lansia.

C. Radiasi EMF (Electromagnetic Frequency) Melemahkan Tubuh Kita
Kemajuan teknologi membuat kita dikelilingi oleh berbagai peralatan elektronik yang membuat pekerjaan kita lebih mudah, praktis dan cepat diselesaikan. Namun, pancaran/radiasi gelombang elektromagnetiknya yang terlalu tinggi merusak keseimbangan medan energi dan vibrasi tubuh. National Council on Radiation Protection (California, USA) menyatakan bahwa tubuh memiliki batas toleransi maksimal terhadap radiasi frekuensi gelombang elektromagnetik (EMF) hanya sebesar 2 milliGauss (mG) dalam satu masa paparan. Semakin lama waktu paparan, semakin kuat efek radiasi gelombang elektromagnetik itu bagi tubuh. Ada banyak contoh alat elektronik disekeliling kita, misalnya HP sebagai alat komunikasi penting atau peralatan lainnya yang mengandung gelombang elektromagnetik/microwave/gelombang mikro/radio jika dipakai lebih dari 1 jam sehari jelas merusak keseimbangan medan energi dan vibrasi tubuh. Adapun dampak bagi tubuh adalah munculnya penyakit yang gejalanya tanpa disadari, misalnya :
  1. Alzhaimer, senility dan dementia.
  2. Parkinson’s.
  3. Austis.
  4. Fatigue (kelelahan berkepanjangan).
  5. Sering sakit kepala.
  6. Gangguan tidur.
  7. Penurunan fungsi berfikir, buruknya konsentrasi dan kurangnya kewaspadaan.
  8. Ke depannya beresiko terhadap tumor dan kanker.
Berbaia riset lain juga sudah mengungkap bahaya radiasi EMF. Masih tentang HP, riset terhadap 13.000 anak yang ibunya menggunakan HP 3 jam per hari sewaktu hamil membuat anak mengalami gangguan tingkah laku (behavioral disorder), hiperaktif, masalah emosi. Studi di Swedia, 1.000 dari 2.200 (50%) penderita kanker otak dahulunya menggunakan HP 1 jam per hari. Radiasi EMF juga merusak struktur air/ cairan pada tubuh dan oksigenasi.Lihat Pendapat Para Ahli mengenai KK Liforce

D. Manfaat KK Liforce

  1. MEREDAM BAHAYA RADIASI FREKUENSI ELEKTRO-MAGNETIK (EMF / ELECTROMAGNETIC FREQUENCY RADIATION)
  2. MENINGKATKAN STAMINA DAN DAYA TAHAN TUBUH
  3. MELINDUNGI DNA DARI KERUSAKAN (MENCEGAH KANKER)
  4. MEMPERLANCAR SIRKULASI DARAH DAN OKSIGENASI TUBUH.
  5. MENINGKATKAN FUNGSI SYARAF OTAK DAN MEMPERBAIKI KOMUNIKASI ANTAR SEL.
  6. MEMPERBAIKI PENYERAPAN NUTRISI DI TINGKAT SEL. 
  7. MEREDAM STRESS DAN MEMBUAT TIDUR LEBIH NYENYAK. 
  8. MENGURANGI NYERI / KAKU PADA SENDI. 
  9. PADA PENGGUNAAN SECARA UMUM SKALAR ENERGI MEMBANTU MENGATASI : Nyeri arthritis, keseleo, luka memar, ketegangan, pembengkakan, tekanan darah tinggi, sakit kepala, nyeri haid, nyeri otot, nyeri pergelangan tangan, nyeri punggung, peradangan sendi, peradangan syaraf, peradangan pada tendon (urat), memperbaiki sirkulasi darah.

E. Keunggulan KK Liforce
  1. KK Liforce terkomposisi dari Energi Skalar MURNI, tanpa tambahan FIR (Far Infra Red), ion negatif dan magnet.Energi skalar murni mempunyai manfaat yang sangat mengagumkan bagi penyembuhan (Jon Barron, 2001). Energi skalar dapat ditransfer melalui media apapun, sekalipun isolator (plastik, kertas, kayu, tisu).
  2. Produk tahan lama (long lasting product). Energi skalar ditanamkan pada media serat karbon di KK Liforce yang berdiameter sangat kecil (0,005-0,01mm), yang sifatnya ringan, kuat, tahan panas, kompak, tahan karat dan tahan air. Serat karbon sangat stabil dan tidak terpengaruh oleh perubahan temperatur dan tekanan, sehingga bertahan lama sepanjang polimer karbon tidak hancur.
  3. Energi Skalar pada KK Liforce dikuatkan dengan Vibrasi (getaran). Jika diselaraskan dengan bunyi / nada tertentu, akan memperkuat harmonisasi keseimbangan energi organ tertentu, misalnya jika diiringi nada C dan C# bermanfaat bagi sistem otot. Energi vibrasi juga membuat energi skalar dapat ditransfer via telepon / HP. Sumber frekuensi ini berasal dari Schumann Frequency (Core Scalar Energy) dan Rain Forest Frequency yang tidak dapat didengar oleh manusia.
  4. KK Liforce memiliki efek 1 arah, yaitu hanya dapat memancarkan energi skalar ke dalam tubuh, tidak menerima energi negatif dari tubuh dan atau lingkungan sekitarnya, sehingga tidak dapat menimbulkan efek negatif bagi yang memakainya.
  5. Mengubah struktur air menjadi heksagonal. Energi skalar dapat segera mengubah struktur air yang rusak menjadi air sehat (heksagonal).



KK Liforce merupakan aplikasi penggabungan ilmu kuantum dan cymatic dalam bentuk energi skalar yang dikembangkan khusus untuk menyeimbangkan medan energi dan vibrasi tubuh dengan cara menanamkan Schuman Resonance ( Core Scalar Frequency) dan Nature Rain Forest Frequency dengan panjang gelombang 7, 8-12 Hz ( normal 3-12 Hz) . Media yang digunakan untuk menghantar energi skalar terbuat dari serat karbon rantai panjang yang kompak, kuat dan tahan lama juga tahan air sehingga membuat efek KK Liforce bertahan selamanya. Penggunaan energi skalar membuat KK Liforce aman digunakan siapa saja mulai anak-anak, orang dewasa hingga orang tua.


Untuk order bisa melalui saya Yusnani WA/LINE 082143284923 BBM D5483214
Dicari reseller, Agen dan distributor sebanyak-banyaknya di seluruh Indonesia
Full Support, silahkan hubungi Yusnani WA/LINE 082143284923 BBM D5483214

Tidak ada komentar:

Posting Komentar